Model Baju Gamis Terbaru

Model baju gamis saat ini tersedia dalam banyak varian. Gamis merupakan salah satu pakaian muslim yang saat ini sedang banyak diminati. Baju gamis mungkin dulunya terkenal sebagai baju yang kurang modern dan kurang cantik.

Tetapi sesuai perkembangan atau perubahan jaman saat ini gamis berubah menjadi baju yang banyak diburu oleh kaum hawa. Pasalnya semenjak trend mengenakan hijab muncul, gamis merupakan salah satu pendukung yang tidak terlepaskan. Sejak saat itu mulai muncul banyak varian ataupun pilihan baju gamis.
Model Baju Gamis Terbaru

Untuk model baju gamis terbaru yang cukup diminati adalah baju gamis yang terdapat rumbai-rumbainya. Selain itu baju gamis syar’i juga banyak diburu karena saat ini tampil dengan segala keindahannya. Tidak hanya tampil cantik saja tetapi dengan menggunakan gamis maka aurat juga akan tertutup.

Trend menggunakan baju gamis ini juga semakin menjadi setelah beberapa artis papan atas banyak yang mengenakan gamis-gamis cantik. Untuk bahan yang digunakan biasanya mengkombinasikan 2 bahan yang berbeda. Hal ini bertujuan agar gamis terkesan cantik dan trendy.

Model Baju Gamis Pesta


Bahan baju gamis saat ini banyak yang mengkombinasikan bahan sifon dengan spandek. Ada juga yang menggunakan bahan satin dengan warna-warna cerah. Baju gamis bukan hanya baju yang dapat dikenakan di rumah saja.

Baju gamis saat ini menjelma menjadi baju mewah yang dapat dikenakan di pesta-pesta. Untuk model baju gamis pesta sendiri tentunya memiliki motif yang lebih menonjol sehingga tampak lebih anggun. Bagi Anda yang ingin tampil cantik mengenakan gamis ke pesta maka tidak perlu diragukan lagi. Anda hanya tinggal memilihnya sesuai keinginan Anda.

Model Baju Gamis Modern

Baju gamis yang dulu terkenal sebagai baju yang kurang menarik saat ini berubah menjadi baju modern. Tidak hanya tersedia dalam berbagai model saja. Mulai dari warna, ukuran, motif hingga bahan yang digunakan berbeda-beda.

Untuk harga yang dibandrol tentunya sangat bervariasi. Beberapa model baju gamis modern yang sedang trend akhir-akhir ini diantaranya yaitu baju gamis dengan motif belang. Selain itu motif polos dengan manik-manik serta baju gamis kombinasi motif batik. Tentunya gamis dengan rumbai-rumbai juga termasuk sebagai model gamis yang paling banyak dicari.

Baju gamis saat ini juga tidak hanya tersedia untuk orang dewasa saja. Bahkan untuk anak-anak juga. Baju gamis untuk anak-anak ada yang diciptakan khusus serupa dengan baju gamis dewasa. Baju gamis ini sering disebut couple yaitu pasangan untuk ibu dan anak agar tampil lebih kompak.

Ada juga yang modelnya diciptakan sesuai dengan karakter anak-anak itu sendiri. Tentunya dengan karakter lucu agar anak-anak suka mengenakan baju gamis. Itulah beberapa model baju gamis yang dapat disampaikan untuk Anda yang berencana akan mencari baju gamis yang cantik dan anggun.

0 Response to "Model Baju Gamis Terbaru"

Posting Komentar